Kamis, 01 Agustus 2013

Download Film 5 CM


Selamat pagi sobat, kali ini saya ingin membahas tentang film yang lagi tenar-tenarnya di bioskop Indonesia. Film apakah gerangan? Apalagi jika bukan 5 CM. Yakkk film yang di mainkan oleh Fedi Nuril dkk ini saat ini memang lagi top-topnya di putar di bioskop-bioskop maupun di putar di rumah masing-masing dalam bentuk kepingan dvd. Nahh kebetulan saya juga menemukan file 3gp film ini, so ngga perlu beli dvd atau ngeluarin duit buat ke bioskop lagi, cukup siapkan koneksi internet, trus download dehh. Okehh sob, tak usah berpanjang lebar langsung aja yuk kita simak sepenggal sinopsis dari film 5 CM ini...

Release Date: 2013 (indonesia)

Filename: 3gp
Quality: VCD
Genre: Comedy, Indo Banget
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr
Runtime: 2 jam 5 menit
Starcast: Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Eileen Pearce, Saykoji, Raline Shah, Denny Sumargo
Directed By : Rizal Mantovani
Language: Indonesia Banget

Sinopsis: Dengan jalan cerita yang mengangkat mengenai tema persahabatan serta diselimuti dengan kisah petualangan, rasa nasionalisme serta dialog-dialog bernuansa puitis, novel tersebut berhasil menarik minat pembaca novel di seluruh Indonesia hingga berhasil mengalami cetak ulang sebanyak 25 kali.

Kesuksesan itulah yang kemudian menarik minat Sunil Soraya untuk mengadaptasi kisah 5 cm menjadi sebuah film layar lebar bersama dengan Rizal Mantovani. 5 cm sendiri berkisah mengenai persahabatan yang terjalin antara lima orang pemuda, Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah), Genta (Fedi Nuril), Ian (Igor Saykoji) dan Arial (Denny Sumargo).Selalu menghabiskan banyak waktu mereka bersama membuat kelimanya telah begitu mampu untuk mengenai karakteristik satu sama lain.

Kebersamaan tersebut kemudian mendapatkan tantangan ketika Genta mengusulkan selama tiga bulan ke depan, kelimanya tidak saling berhubungan dan berkomunikasi. Tantangan tersebut sendiri dimaksudkan agar masing-masing sahabat tersebut dapat menyelesaikan berbagai impian yang selama ini selalu tertunda akibat banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama.

Kelimanya akhirnya setuju untuk menjalani ujian tersebut. Tiga bulan berlalu, Genta akhirnya mengirimkan pesan agar keempat sahabatnya membawa sejumlah perlengkapan dan menemuinya di stasiun kereta api.

Tak disangka, Genta mengajak sahabat- sahabatnya untuk menempuh sebuah perjalanan menuju kota Malang, Jawa Timur, untuk kemudian melanjutkan perjalanan tersebut dengan melakukan pendakian di Gunung Semeru dan menuju puncaknya, Mahameru, yang merupakan puncak tertinggi di Pulau Jawa.
Ditemani oleh adik Arial, Dinda (Pevita Pearce), perjalanan yang akan menguji kuatnya rasa persahabatan antara kelima karakter tersebut akhirnya dimulai.

Baiklah sobat, jika kalian belum sempat ke bioskop atau belum punya duit buat beli dvd nya tapi pengen banget nonton film ini, maka silahken download dimarih.

0 komentar:

Posting Komentar