Sabtu, 13 Juli 2013

Sepuluh Artis Cantik Berjilbab Versi Gue


Ini dia 10 artis cantik berjilbab versi Echa Radja Mantra. Sorry nih ye bukan karena apa-apa tapi cuma sekedar jadi pengagum mereka aja. Catet tuh catet! Bukan karena apa-apa tapi cuma sekedar pengagum aja, bukan karena ada hubungan spesial atau hubungan gelap atau apalah..

Nahh, biar kagak dikatain HOAX gue sertain pula sama pict nya. Kan ade tuh istilah No Pict = Hoax? Oke dehh, langsung aje nih yee..

1. Meyda Sefira
 

Ini cewek lahir di bandung 20 mei 1988. Cuma sekedar info buat kalian dia memerankan tokoh Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Kalo gue peratiin, ini cewek kalo mukanya lagi manyun suka bikin gue melting :). Sumfehh seriuss. Klo udah ngeliatin fotonye die, di belahpun dada gue rela kalo demi dia.

2. Marshanda
 

Kalo nyang satu ini sih jangan di ragukan lagi kecantikannye, udah malang melintang di dunia persinetronan Indonesia. Kalo pake jilbab tambah cantik aje. Sayang doi udah punya laki. Coba kalo belum? udah gue gebetin kali tuhh cewek. #Please jangan muntah, kalo mau muntah telen lagi.

3. Risty Tagor
 

Nahh, ini nihh cewek yang bikin gue pengen bakar diri terus nyeburin diri ke laut cina selatan. Tapi sayangnye, lagi-lagi doi udah bersuami, lagian gue kalah ganteng sih dari lakinya. Jadi gue cuma bisa liat doi dari kejauhan sambil ileran di atas bantal yang udah jamuran.

4. Oki Setiana Dewi
 

Belom tau sama Oki? Cari aja deh di gugel, gue males ngetiknye. Pokoknya die cewek berjilbab yang di mata gue juga cantik. FYI doi yang memerankan Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Cantik kan?

5. Nycta Gina

Ini cewek ngejengkelin banget yak? Suara cempreng, kelakuan kayak anak autis. Eittsss tunggu dulu, itu cuma kalo lagi syuting aja kali. Tapi kalo aslinya doi ini keliatan lembut banget, kalem gitu. Dan yang paling bikin gue pengen minta tabokin sama dia itu adalah karena dia juga dokter. Nahh lohh...

6. Asmirandah
 
Ini die nih cewek yang bikin gue jadi pengen lompat dari lantai empat apartemen gue.  Ini cewek kalo dipakein baju SMA keliatan ABG banget kan? Tentunya bukan ABG labil. heheheh. Doi juga udah lama malang melintang di jagat pertelevisian di tanah air. Doi juga pernah ngejalin hubungan sama Dude Herlino, dan isu berkembang mereka putus gara-gara jilbab. Udah deh putusin ajah, trus jadian sama akuh.

7. Alyssa Soebandono
 

Ini cewek masih seger banget yak? Apalagi pas pake baju SMA, wuihh bening banget. Nahh kebetulan gue nemu foto die lagi pake jilbab, walaopun jilbabnya kagak bener. Tuhh rambutnya keliatan. Pesan gue kalo pake jilbab jangan separo separo dehh. Tapi tetep aja kagak mengurangi kadar kecantikan dia.

8. Inneke Koesherawati
 

Aihh kok gue masih demen sama artis tempo hari yee? Ini artis tenar jaman emak dan bapak gue belum kenal deh kayaknya. Ibu-ibu satu ini kecantikannya tak lekang dimakan usia, yahh mungkin inilah yang dikatakan orang-orang dengan kecantikan dari dalam hati. Entahlah. Tapi jujur, beliau konsisten berjilbab sekalipun berprofesi sebagai artis.

9. Desi Ratnasari
 

Desi Ratnasari? Iya walaupun doi udah agak tuaan tapi teteup aje dia keliatan cantik di mata gue. Menurut gue, teh Desi inilah simbol kecantikan wanita Indonesia. Entah apalah sebabnya? Sayang aje die bukan level gue. Ya iyalah, diakan artis, nah gue cuma sekedar sampah masyarakat aje. wkwkwk

10. Annisa Putriani
 

Hallah ini sih bukannya artis, tapi boleh di katakan adek gue (Walaupun bukan keluar dari rahim emak gue). Doi adalah saudara jauh gue,, dulu waktu masih kecil suka gabung sama kita-kita. Yaahh teman sepermainanlah. Sampe sekarang doi masih sering kok gue godain. Kalo bole jujur, gue akuin doi emang cantik, tapi ngga cantik-cantik amat kok. *Lohh mana yang  bener?. Tapi kalo ada yang bilang doi manis, gue setubuh tuhh. *ehh setuju kamsudnya, duhh salah lagi. MAKSUDNYA gituuuhh. Moga-moga aje doi baca postingan ini. hehehe.

Nahh gimana sobat, pada cantik-cantik bukan? heheheh. Nahh pesan gue buat cewek-cewek Muslim yang belom pake jilbab, buruan dehh pake jilbab biar kadar kecantikan kalian naik 5 Triliun persen. Tentunya yang harus kita ingat adalah kalo udah pake jilbab tentu akhlak kalian juga musti di perbaiki. Okehh?
Udah dulu yee sobat bloger, aye mau cabut dulu...

39 komentar:

  1. aku paling suka sama Risty Tagor, cantik sih hehehhe
    eh btw tu foto yang terakhir ku kira artis juga, trnyata adekmu ya :)

    BalasHapus
  2. Sama mbak, Risty Tagor emang cantik. Serasi sama suaminya yang cakep. Itu bukan adek saya mbak tapi saudara jauh. hehehe

    BalasHapus
  3. cantik2 semua gan, seneng deh lihat wanita berhijab, satu lagi inspirator jilbab, yakni dian pelangi, sangat menginspirasi wanita muda untuk berjilbab karena mode pakaian jilbab-nya banyak yang bagus2.

    BalasHapus
  4. @Mas Dimas Bagus Nugroho. Terimakasih atas kunjungannya. Terimakasih pula atas masukannya. Lain kali akan saya tambahkan tentang Dian Pelangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sobat, ya terima kasih. selamat berpuasa.

      Hapus
    2. Selamat berpuasa juga mas...

      Hapus
  5. Mereka cantik mengenakan jilbab/hijab.. tp menurut sayaitu hanya buat sementara, misalnya baruplgUmrah.. 1 bulan dipakek jilbabnya.. bulan kedua kembali seperti biasa dg pakaian sexi tanpa jilbab. Itulah artis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagian artis sih gitu mas, tapi yang saya posting ini mereka tetap konsisten kok pake jilbabnya walaupun berprofesi sebagai artis...

      Hapus
  6. yg bener-bener cantik kalau pake hijab sih menurutku yaa Oki. auranya bener bener keluar gitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm bener banget mas, si oki buat meleh kalo di peratiin. Mukanya tuhh ayuu banget, kayaknya dia lemah lembut yahh..anggun gituu...

      Hapus
  7. jiaaahh yg nomor 10 paling istimewa kayaknya ya, hihihi
    bahagia banget kalo gue yg jadi adeknya, wkwkwk
    tapi dri smuanya tetap pling cntik yg jdi kak Husna, itu paling subhanallah cantiknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh jadi ngga enak ngomongin yg no 10. Kesannya gimana gituuu. Tapi kalo Meyda Sefira sih gue udah kagak bisa ngomong apa-apa lagi. Di belah juga dada gue rela kok demi dia...

      Hapus
  8. Semuanya cantik-cantik ko,,,, tapi ane lebih suka Marshanda.

    Salam sukses selalu gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demen sama Marshanda ya sob? Doi emang cantikan pake jilbab yee. Jadi inget sinetron Bidadari dulu...

      Hapus
  9. bener cantik banget kakakk akakaknya :D :) .. manis dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi mbak Tia ngga kalah cantik kok. Sumfeehh ane seriuss...

      Hapus
  10. cantik-cantik ya, tp aku sukany sama mbak Okii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka sama mbak Oki juga? Wahh banyak juga yahh ternyta fans nya.

      Hapus
  11. cie.. modus sama saudara jauh ceritanye :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixix namanya juga orang usaha sob...tau aje...hehehe

      Hapus
  12. Balasan
    1. Hahaha udah jadi ibu-ibu bang tapi ttp aje bening yee...

      Hapus
  13. pada dasarnya, setiap cewek akan terlihat semakin cantik ketika ia memakai jilbab memang niat dan tulus dari hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setubuh * ehh maksudnya setuju dgn statement mbak Masita. Mereka akan terlihat lbih cantik apabila make jilbabnya emang dgn niat.

      Hapus
  14. berjilbab bukan halangan buat tampil modis dan cantik kok... karna cantik itu datangnya dari dalam.. :)
    salam kenal yah ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Hmmm aye setuju. Bahkan dgn memake jilbb mereka lebih keliatan canti kok. Yee nggak?

      Hapus
  15. Teteh Oki..., saya termasuk pengagum nya Mas..., maap ya lama mampir....,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nda papa mas, makasih yahh udh dateng kemari. Demen sama teh oki juga yah? Duhh beruntungnya diaa...

      Hapus
  16. semoga saudaranya baca ya.pasti seneng dia fotonya tampil disini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah baca mbak, bukannya senang, malahan marah. hahahaha

      Hapus
  17. sejuk bangeet...puasa2 gini masih bolehkan memandanginya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget mas, kan mereka pake jilbab? Serasa teduh gitu yahh kalo liatin wajah mereka...

      Hapus
  18. mas,, bungkus satu buat di rumah bboleh ya ^^

    BalasHapus
  19. Boleh donk yahh, ambil aje yang paling atas...

    BalasHapus
  20. kalau saya milih nomor punggu 4 deh... Oki Setiana Dewi ... tapi dia gak bakalan memilih sayah... percaya atau tidak ituh terserah anda hehehe

    BalasHapus