Jumat, 12 Juli 2013

Gratis Internet Dengan Droid VPN


Yang harus anda siapkan untuk berselancar di dunia maya dengan gratis adalah Droid VPN apk dan TUN.ko Instalers. Yang belum punya silahken download dimari. Tapi sebelumnya HH kalian harus di Root dulu ya.

Untuk selanjutnya, kalian harus daftar dulu disini. Biar dapet username dan passwordnya. Alangkah lebih baik jika daftarnya menggunakan akun Gmail anda sendiri. Lalu buka Gmail sobat, akan ada pesan masuk yang berisi kata sandi untuk kita gunakan nanti.

Langkah selanjutnya, install TUN.ko di android sobat, setelah di install cukup klik Done. Selesai. Berikutnya giliran droid VPN nya yang di install. Setelah terinstall buka aplikasi Droid VPN.Lalu masukkan akun gmail bersama password dari droidvpn tadi. Ingat! bukan password gmail apalagi password efbe :-). Tapi password untuk koneksikan Droid VPNnya.

Setelah itu, tekan tombol menu, pilih setting dan lanjut ke Connection Protocol.  Di situ ada 3 pilihan, antara lain UDP, TCP dan ICMP. Terserah sobat mau pilih yang mana. Kalau saya sih biasanya pilih yang ICMP. Lihat di status bar jika terkoneksi warna icon Droid VPN akan berubah menjadi hijau.


Eitsss tunggu dulu masih ada langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya yaitu silahkan anda berselancar  di dunia maya. Ohh ya jangan lupa sama dunia nyata yahh sobat.Selamat menikmati internet gratis, dan jangan lupa yang trial setiap hari cuma dapat 100 ember :-). Cara ini bisa digunakan disemua apliksi, maps, googleplay, opmin, dan semua yang membutuhkan koneksi internet. Dan cara ini bisa sukses tergantung dari provider yang sobat gunakan juga.

Yang musti kita ingat adalah, beda muka beda rezeki. Tergantung faktor X nya juga. Kalo sukses akan meningkatkan kadar ketampanan juga lohh sob. Dan jika udah gratisan, jangan lupa sama provider sobat, kasian juga mereka nanti bangkrut sebab semuanya pada gratisan.

Okehh Sekian dan terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar