Selasa, 06 Desember 2011

Berganti Rasa

Alhhamdulillahh setelah hampir 4 tahun make axioo neon MNC yang udah rela menemani saya akhirnya kemarin tepat tanggal 7 November 2011 ganti dengan Acer Aspire 4739. setelah hampir 4 tahun di temani dengan axioo Neon yg penuh dengan suka duka sekarang udah bisa berganti rasa dengan kedatangan acer Aspire. Terasa sekali perubahan yang saya alami. Mulai dari spek sampe antar muka hampir beda. Ohh yaa kemarin waktu masih pake axioo cuma menggunakan Prosesor Celeron M 1.7 Ghz, tp setelah ganti Acer udah dapat Prosesor 2.4 Ghz, lumayan untuk main game. Tampilan antar muka juga terasa beda, dulu agak buram-buram, sekarang lumayan terang. Pokoknya beda sekali rasanya. Apalagi di tambah dengan Ubuntu 10.4. Bisa make confiz,kLo dulu jangan harap bisa aktifkan confiz effect. Makasihh buat Axioo Neon MNC ku yang udah mau menemaniku setiap saat, walaupun sekarang udah ada yang lain, tapi kau tetap akanku sentuh, saya tidak akan melepaskanmu. Satu hari tidak melihatmu rasanya kangeenn sekalii. Ada sesuatu darimu yang tidak ku temukan pada Acer, begitu juga dengan Acer, ada sesuatu darinya yang tidak saya temukan darimu. Pokoknya kalian berdua saling melengkapi dalam setiap pekerjaanku. Maaf untuk Axioo, selama ini udah kurang memperhatikan, kurang di elus-elus, kurang di rapiin. Maaf karena selama ini kau sering di pukul, sering di kasarin. Tapi kamu tetap bandel, banyak yang ngeluh kalo make Axioo nggak awet, itu semua bohong dan kamu buktinya. Sampe sekarang masih tetap kuat berdiri di samping si “Baru”. Walaupun saya udah punya yang baru, tp kamu jangan takut, Kau tetap berada di bawah naunganku, tetap berada dibawah pengawasanku. Pokoknya kamu nggak akan ku lepaskan sampe kapanpun. Entar dechh di bersihin. Tapi tunggu skripsi gue beres dulu yahh...!!!

0 komentar:

Posting Komentar