Senin, 27 Mei 2013

Download ADW Launcher EX

Selamat siang sobat blogger, ap kabar? Udah lama ngga posting tentang android, Nahhh di postingan saya kali ini, saya akan membagikan salah satu Launcher keren buat android. Yapp, ADW Launcher namanya. Launcher ini adalah salah satu launcher android terbaik. Sebenarnya sih launcher ini udah lama saya pake, tapi baru sempat posting aja.

Kebetulan launcher ini memiliki 2 versi, yaitu versi FREE dan BERBAYAR. Apa bedanya? Bedanya, di versi FREE fasilitas atau fitur ADW Launcher sangat dibatasi. Sebaliknya, di versi BERBAYAR, kita bisa menggunakan fitur ADW Launcher dengan bebas dan tanpa ada batasan apapun.

Adapun fitur-fitur dari ADW Launcher EX adalah sebagai berikut:

* Launcher ini kompatibel dengan versi android 1.6 (Donut) sampai 4.1 (Jelly Bean)
* Tampilannya bisa kita sesuaikan, hampir di setiap aspek dapat kita ubah.
* Ribuan tema tersedia dengan gratis dan juga berbayar.
* Kita bisa mencocokkan tema kita, ikon, folder, dll.
* Pilih aplikasi dalam kelompok terbatas dan menyembunyikan aplikasi yang tidak diinginkan.
* Dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin download, download aja disini

Berikut Tampilan ADW Launcher EX...
Home Screen
Tampilan Menu















Gimana? keren kan? So pasti lah! Lumayanlah untuk mempercantik Andro kita biar kagak bosan. Hmmm saya rasa udah dulu ya sobat. Semoga yang saya bagikan hari ini bermanfaat untuk sobat..Aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar